Sabtu, 16 April 2016

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA (LDKS)


Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh SMA Al-Hikmah Surabaya untuk melatih jiwa kepemimpinan siswa dan siswinya. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan diluar lingkungan sekolah. Parerejo, Purwodadi merupakan destinasi untuk menyiapkan jiwa kepemimpinan mereka yang nantinya akan berguna untuk masa depan mereka.



Sosok pemimpin adalah mereka yang memiliki kejujuran yang tinggi, sikap tangguh dalam menghadapi segala rintangan, semangat pantang menyerah untuk mengukir prestasi, serta mereka yang selalu bertanggung jawab dan berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari kesalahan.




Kegiatan ini didasarkan atas asas kekeluargaan. Siswa dan siswi SMA Al-Hikmah dibagi menjadi beberapa kelompok dan ini merupakan suatu ajang untuk menghilangkan rasa egoisme satu sama lain. Mereka harus bekerja sama untuk mencapai akhir yang bahagia.



Rintangan yang mereka hadapi tidaklah mudah. Mulai dari bukit-bukit yang terjal, jalan yang curam dan licin. Bahkan mereka harus menyusuri sungai yang penuh akan bebatuan. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk dapat melewati semua rintangan tersebut. Dengan semangat kekeluargaan dan prinsip "tidak boleh mengeluh", mereka terus berjalan tanpa henti hingga tujuan akhir mereka tercapai. Dengan Semangat serta ketangguhan yang mereka miliki, mereka dapat melewati segala rintangan tersebut.


Photos by : https://www.facebook.com/Humas.Smaalhikmahsby

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Visitors

free website counters

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.

Informasi

SMA AL HIKMAH SBY
KEBONSARI ELVEKA V SURABAYA
Telp. 031-8289097
Fax. 031-8289091

Email. humas.smaalhikmahsby@gmail.com
sma.alhikmahsby.sch.id
Copyright © SMA AL-HIKMAH SURABAYA | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com